Manfaat Jus Tomat Untuk Tubuh Langsing

Tomat bisa menjadi bahan makanan tepat untuk menyukseskan program diet sehat Anda. Tak perlu berlama-lama, Anda hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk mendapatkan tubuh ideal.


Dari para ahli kesehatan di University Of Taiwan melakukan sebuah penelitian, Penelitian itu melibatkan beberapa wanita dengan usia dan asal daerah berbeda-beda. Para ahli menyuruh peserta penelitian tersebut secara rutin minum segelas jus tomat dengan ukuran 250 ml, tiap hari, selama dua bulan.

Hasilnya cukup menakjubkan. Para wanita itu mengalami penurunan berat badan secara signifikan. Hal terpenting yang sekiranya perlu Anda catat adalah tak ada pengurangan porsi makan uuntuk para peserta penelitian  itu.


Bagi para pelaku diet pasti sudah tidak asing dengan jus tomat.Hal ini dikarenakan jus tomat  hanya mengandung 53 kalori dan berbagai nutrisi penting seperti potasium, lycopene, vitamin C dan beta-karoten yang berguna menjaga kesehatan mata dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Nah selain manfaat di atas, dibawah ini ada beberapa manfaat lain Jus tomat ini :

1.Membantu menurunkan berat badan 
Tomat adalah salah satu minuman yang paling cocok untuk menemani diet Anda. Rendahnya kalori yang terkandung dalam jus tomat sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan.

2.Menyehatkan kulit
Kandungan betakaroten pada jus tomat tak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata saja, tapi juga sangat bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan kulit.

3.Menurunkan kadar kolesterol 
Kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh tentu akan berakibat buruk bagi kesehatan serta memicu datangnya berbagai macam penyakit. Dengan mengkonsumsi jus tomat secara rutin permasalahan kolesterol jahat ini dapat diatasi.

4.Mampu menjaga daya tahan tubuh
Vitamin A dan vitamin C yang terkandung dalam jus tomat mampu berperan sebagai antioksidan.

5.Memelihara kesehatan jantung
Bukan hanya mengontrol kadar kolesterol jahat dalam tubuh, jus tomat juga mampu memelihara kesehatan jantung. Selain memelihara kesehatan jantung, minuman ini juga mampu membantu melindungi pembuluh darah dari kerusakan.

6.Jus tomat kaya akan nutrisi baik untuk tubuh 
Meskipun sudah diolah menjadi minuman, jus tomat tak kehilangan nutrisinya. Di dalam segelas jus tomat terdapat nutrisi yang sangat baik dan tentunya dibutuhkan oleh tubuh. Karena hal inilah jus tomat dikategotikan sebagai minuman alami.

Nah sekian dulu artikel yang dapat saya bagikan, semoga artikel dapat membantu anda dalam mendalapatkan tubuh ideal, semoga bermanfaat terima kasih. Jangan lupa like, komen, dan share ya.. :)

0 Response to "Manfaat Jus Tomat Untuk Tubuh Langsing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel