Tips Agar Langsing Dan Terlihat Cantik

Beberapa tips dibawah ini adalah untuk terlihat langsing yang dapat anda lakukan supaya tubuh anda tetap kelihatan langsing dan ramping. Namun dibawah  ini bukan terlihat langsing dengan cara Diet, namun melainkan melakukan beberapa hal yang dapat membuat anda terlihat langsing dan terlihat cantik tanpa diet.

Tips Agar Langsing Dan Terlihat Cantik

Silahkan simak beberapa tips dibawah ini :


1. Mengikat Rambut ke Atas
Cara yang pertama mengenai langsing tanpa obat yaitu dengan cara merubah ikatan pada rambut anda yang tadinya biasa-biasa saja dengan mengikat rambut model ikatan keatas. Walaupun cara ini terlihat sepele dan simple, namun efeknya dapat memberikan kesan terlihat langsing alami.

2.  Dengan Pakaian Slimming Suit
Cara yang kedua adalah dengan memakai pakaian dalam khusus pelangsing atau biasa kita kenal dan lihat ditelevisi slimming suit yang dibintangi oleh Ola Ramlan. Pemakaian slimming suit ini akan membantu mengecilkan sekitar dua kali lipat pada paha dan perut, juga bisa menutupi lipatan tubuh kita yang bergelambir.


3. Terlihat Langsing dengan Pemilihan Bra
Cara yang ketiga mengenai langsing tanpa makan nasi, bisa memanipulasi dari penggunaan bra. Jangan memakai bra dengan ukuran yg  lebih kecil. Dari penelitian, memakai bra ukuran lebih kecil akan terlihat tubuh kita menjadi agak gemuk, dibandingkan dengan memaki bra berukuran sesuai tubuh anda.

4. Langsing  Alami Tanpa Obat dengan Air Garam
Cara yang kelima agar tubuh terlihat langsing alami tanpa obat pelangsing yakni dengan menggunakan ramuan alami pelangsing yang sangat terkenal yaitu berendam di air garam. Beberapa selebritis internasional sekelas Victoria Beckham juga Gwyneth Paltrow biasanya melakukan perendaman dalam air garam yang berguna untuk memperkecil otot yang besar dan juga perut kembung jadi mereda. Saran saya gunakan garam jenis garam espom, karena garam jenis ini lebih bagus dari garam dapur biasa. Efek dari berendam air garam ini bisa membantu agar perut lebih rata dan langsing.


5. Terlihat Langsing dengan Pakaian
Sedangkan cara terakhir yang harus dilakukan untuk terlihat ramping dan langsing adalah dengan memakai pakaian yang mempunyai warna gelap agar siloute tubuh tampak ramping. Hindari menggunakan pakaian yang bermotif sangat ramai, karena hal ini bisa menyebabkan tubuh terlihat penuh. Untuk anda sahabat wanita yang mempunyai paha dan juga pinggul yang cukup besar, ada baiknya memakai celana dengan model lurus. Celana lurus akan mempunyai efek terlihat tinggi juga langsing.

Nah itu tadi beberapa Tips Agar Langsing Dan Terlihat Cantik  yang bisa saya sampaikan, terimakasih telah mampir ke blog ini, semoga bermanfaat.jangan lupa like,komen dan share nya ya

0 Response to "Tips Agar Langsing Dan Terlihat Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel