Tips Cantik Alami Untuk Wanita Indonesia

Setiap perempuan menginginkan tips cantik alami supaya wajah terlihat bersih, dan segar. Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali merk kecantikan yang menawarkan produk – produk nya dengan kata – kata yang menarik dan kita tidak mengetahui mana yang benar – benar memberikan manfaat nyata. Sebenarnya untuk mendapatkan kecantikan tidak perlu dengan pergi ke salon dan menunggu berjam – jam, cukup dengan merawat diri dirumah dengan bahan – alami saja sudah memberikan efek – efek kecantikan yang dijamin kesehatannya.

Tips Cantik Alami Untuk Wanita Indonesia

Nah untuk tips bagaimana mendapatkan kecantikan alami di rumah dengan cara alami, anda dapat mengikuti ulasan berikut :

1.    Rutin Membersihkan Wajah

Setiap hari Anda melakukan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Banyak debu yang menempel pada kulit wajah Anda dan jika dibiarkan saja akan menyebabkan tumbuhnya jerawat. Wajah Anda juga mengandung minyak sehingga mudah sekali kotor. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan wajah setiap hari, khususnya pagi hari dan sebelum tidur.

2.    Berwudhu

Anda juga dapat membersihkan wajah ketika ber wudhu. Selain wudhu untuk menunaikan shalat, wudhu juga bermanfaat untuk membersihkan wajah anda setelah melakukan aktivitas sehari – hari. Maka dari itu sering – seringlah berwudhu untuk memberikan kecantikan alami luar dan dalam

3.    Minum Air Mineral

Tips ini merupakan tips yang paling mudah untuk dilakukan dan merupakan keperluan sehari – hari untuk tubuh kita. Anda cukup meminum air mineral yaitu sekitar 8 gelas per hari. Air dapat melarutkan zat-zat yang tidak diperlukan tubuh dan menetralkan tubuh karena cairan yang dibutuhkan tubuh terpenuhi. Anda tidak perlu menambahkan gula, madu, atau apapun cukup air murni.

4.    Menggunakan Sunblock

Seperti yang kita ketahui, Indonesia merupakan negara yang cukup panas dan bisa mengakibatkan kulit kita tampak menjadi lebih gelap karena pancaran sinar ultraviolet dari matahari tersebut. Oleh karena itu sangat di anjurkan untuk menggunakan Sunblock, anda dapat menemukannya di toko kosmetik ataupun di supermarket terdekat. Gunakanlah Sunblock yang memiliki kadar SPF 30 supaya dapat melindungi kulit anda secara maksimal. Dan usahakan jangan sering – sering beraktivitas di bawah matahari untuk mendapatkan cantik yang alami.

5.    Gunakan Bahan Alami

Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara mudah untuk mendapatkan wajah cantik. Tips cantik alami sebenarnya selalu dianjurkan oleh para dokter atau ahli kecantikan karena bahan-bahan yang dipakai tidak mengandung unsur kimia sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk merawat wajah antara lain telur, bengkoang, alpukat, mentimun, dan lain sebagainya.

Cara paling mudah adalah menggunakan masker wajah alami. Bahan yang digunakan untuk masker adalah madu, putih telur, bengkoang, dan alpukat. Pertama, cuci wajah Anda dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah dengan kain yang sudah dibasahi air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian, oleskan madu pada seluruh wajah kecuali bagian mata. Anda bisa menggunakan putih telur atau parutan bengkoang dan mengoleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 15-30 menit sampai wajah terasa kencang. Ketika Anda menggunakan masker, jangan terlalu banyak melakukan gerakan wajah karena masker akan pecah dan hasilnya tidak maksimal. Kemudian bilas dengan air dingin.

Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu anda agar mendapatkan kecantikan yang alami dan membuat tambah percaya diri lagi.

Jangan lupa komen, like, dan share ya untuk membantu kami, terima kasih telah berkunjung

0 Response to "Tips Cantik Alami Untuk Wanita Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel