Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih

Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih

Siapa sih yang tidak ingin wajahnya cantik berseri dan bersih ? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Namun banyak orang yang sudah melakukan berbagai cara tetapi terkadang ada saja yang membuat kita kurang nyaman terhadap wajah kita sendiri yang dikarenakan jerawat, komedo dan lain sebagainya.

Nah kali ini kita akan sedikit mengulas bagaimana sih mendapatkan wajah yang cantik dan bersih. Perlu di ingat, cara dibawah ini tidak akan memberikan efek samping karena merupakan salah satu cara alami yang dapat membantu wajah anda terlihat bersih dan cantik.

1. Bersihkan Wajah Sebelum Tidur
Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih yang pertama yaitu dengan membersihkan wajah anda ketika sebelum tidur. Setelah menjalankan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, usakan ketika ingin istirahat malam, cucilah terlebih dahulu wajah anda agar kotoran dapat larut sehingga kemungkinan untuk timbulnya jerawat atau lain sebagainya lebih kecil. 

2. Bersihkan Kulitmu Dari Dalam
Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih yang kedua yaitu dengan melakukan perawatan wajah dari dalam. Pastikan kamu memiliki 7-8 jam tidur yang nyenyak setiap harinya. Selain itu lembabkan kulit anda dengan minum air putih kurang lebih 8 gelas per hari (1,5 liter). Jangan lupa juga pastikan anda mendapatkan asupan bernutrisi yang mengandung vitamin A, C, dan E untuk rona kulit indahmu.

Lihat Juga : Tips Cantik Alami Untuk Wanita Indonesia


3. Jangan Sering Sentuh Wajahmu
Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih yang ketiga yaitu jangan menyentuh wajahmu sering - sering. Ini merupakan cara yang sangat sederhana, namun jika sudah menjadi kebiasaan menyentuh wajah maka akan cukup sulit. Dengan anda tidak menyentuh wajah, maka kemungkinan untuk terhindar dari noda akan lebih besar. Hal itu dikarenakan tangan kita belum tentu sterill dalam kebersihannya. Tangan yang kotor akan cenderung menimbulkan jerawat pada wajahmu.

4. Perhatikan Pola Hidupmu
Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih yang keempat yaitu dengan menjaga pola hidup yang baik. Dengan mengendalikan emosi anda dalam kehidupan sehari - hari, maka tubuh kita akan terasa lebih rileks dan membuat wajah kita lebih indah dipandang oleh orang lain. Emosi yang berlebih tentu tidak akan disukai orang lain, dan tentu saja orang tidak akan menganggap anda cantik jika anda mudah emosi. Jadi berusahalah untuk menghindari stress yang berat.

5. Tersenyumlah
Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih yang terakhir yaitu dengan tersenyum. Dengan anda senyum saja pasti sudah membawa kebahagiaan dan dapat membuat anda lebih cantik tentunya. Senyum juga akan membuat wajah anda lebih rileks dan terasa lebih tenang serta tidak terlihat letih saat dipandang. Jadi senyum merupakan obat paling ampuh untuk anda yang mendapatkan wajah cantik dan bersih.

Nah itulah beberapa tips agar wajah anda dapat terlihat cantik dan bersih. Semoga tips diatas dapat membantu anda dan dapat memberikan manfaat. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa like,share, dan komen ya...
Like Fanspage kami ya - Sehat Tiap Saat

0 Response to "Cara Agar Wajah Cantik Dan Bersih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel