Cara Paling Ampuh Menghilangkan Karang Gigi


Ketika karang gigi atau plak pada gigi mulai muncul, apalagi sudah merata hampir diseluruh bagian gigi, maka kerisihan kamu akan hal itu mulai timbul. Seringkali walaupun kita sudah menggosok gigi, tetap saja karang gigi ini lama kelamaan tetep muncul. Kok bisa? hmmm
Jika kamu sudah sering menggosok gigi tetapi tetap saja muncul, hal ini dikarenakan seringkali sikat gigi tidak mampu untuk menjangkau seluruh bagian gigi apalagi jika penggunaanya belum benar, contohnya saja bagian sela - sela gigi yang sangat jarang untuk bisa di gosok. Sebenarnya makanan apa saja sih yang cepat menimbulkan plak pada gigi itu?  
Nah untuk makanan yang cepat menimbulkan plak pada gigi adalah manisan, coklat, snack yang mengandung tepung, dan salah satu yang paling cepat membuat plak pada gigi adalah kacang-kacangan,salah satunya. Jika kita mengunyah kacang tanah secara utuh, kemudian ketika sudah hancur dimulut dan kita tidak segera menggosok gigi, maka kamu dapat melihatnya sendiri bahwa bagian - bagian kacang yang sudah lembut tadi menempel pada sela - sela gigi kamu. Maka hal  ini lah yang akan menyebabkan pertumbuhan karang gigi kamu makin cepat. Jadi biasakanlah setelah mengonsumsi makanan kamu langsung menggosok gigi agar mencegah hal ini terjadi.
Lalu jika karang gigi sudah mengeras dan bertambah banyak apakah langkah yang paling ampuh untuk menghilangkannya? Banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan karang gigi ini, mulai dari membuat pasta gigi dengan baking soda, mengonsumsi buah & sayur, mengunyah daun sirih, dan berkumur dengan mouthwash. Tetapi saya yakin cara diatas membutuhkan waktu dan membuat anda kurang puas dengan hasilnya.
Menurut saya Solusi yang paling ampuh untuk menghilangkan karang gigi atau flak pada gigi adalah dengan mengunjungi DOKTER GIGI. Iya sih ini solusi, tapi bukannya mahal? Ingat, hidup sehat itu tidak murah lho hehe. Saya sangat merekomendasikan untuk mengunjungi dokter gigi karena hasil yang akan kamu dapatkan sangat memuaskan dan dijamin tidak akan menyesal. Untuk biaya yang harus kamu keluarkan untuk ke dokter gigi ini berkisar 100.000 sampai 500.000, ini tergantung dengan lokasi dan fasilitas kesehatannya ya. Biasanya berobat di Puskesmas biayanya lebih murah.
Demikian solusi dari saya mengenai cara membersihkan karang gigi, semoga artikel ini bermanfaat. Dan ingat, kesehatan itu harus diutamakan lho! 

0 Response to "Cara Paling Ampuh Menghilangkan Karang Gigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel