Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Masker Kefir Yang Sedang Booming

Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Masker Kefir Yang Sedang Booming

Beberapa tahun yang lalu, sempat heboh soal Masker Kefir ini yang mana penemunya adalah Ina Thomas. Jadi Ina Thomas ini sendiri baru pertama kali mencoba kefir dan rajin sekali meminum susu kefir. Kemudian dia mencoba - coba susu kefir ini untuk dijadikan masker olehnya yang mana pada saat itu ia memiliki masalah pada kulit wajahnya. Dan Sejak dia rajin menggunakan masker kefir ini, kulitnya jauh lebih merata dan lebih cerah, jadi tidak heran kalo misalkan orang – orang melihat perubahan Ina Thomas ini jadi tertarik juga. 

Nah karena pada saat itu banyak yang request, akhirnya Ina Thomas pun membuat brand sendiri yang diberi nama Medina Organic Kefir. Masker Kefir inipun akhirnya menginspirasi orang lain untuk membuat masker sejenis yang dibuat dari bahan kefir juga. Jadi sekarang kalo kita mau cari merk masker kefir ini tentu saja sudah banyak sekali.

Namun sebelum kita mengulas manfaat masker kefir ini, yuk kita cari tahu apa sih kefir itu?
Jadi kefir itu seperti Fermented Milk atau susu permentasi, yang mana dalam pembuatannya menambahkan bibit atau biji-biji kefir kedalam susu, baik itu susu sapi maupun susu kambing. Nah untuk biji kefir ini sendiri terbuat dari bakteri – bakteri dan juga semacam ragi. Dengan menambahakan biji-biji kefir tersebut kedalam susu, maka susunya menjadi ter permentasi dan jadinya minuman kefir ini. 

Baru-baru ini memang baru ditemukan oleh orang-orang dalam bidang kesehatan bahwa kefir itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Karena kefir itu di permentasi, jadi ia mengandung probiotik yang katanya bahkan probiotiknya itu lebih banyak daripada Yogurt. Kefir juga antioxidant, kaya akan mineral, vitamin dan juga bisa membantu meremajakan sel-sel tubuh. Namun memang untuk penelitiannya sendiri masih belum banyak ya, apalagi untuk penggunaan sebagai masker.



0 Response to "Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Masker Kefir Yang Sedang Booming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel