4 Cara yang Dijamin Paling Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat

4 Cara yang Dijamin Paling Efektif  Untuk Menghilangkan Jerawat


Halo sobat sehat, banyak sekali orang yang mengeluh mengenai cara mengatasi jerawat, mereka banyak mengatakan, kok jerawat saya susah sekali sembuh, saya sudah pakai salep, saya sudah minum obat tetapi tetap saja tidak sembuh - sembuh. Dan ada juga yang mengatakan, jerawat saya sembuh saat menggunakan salep, tapi  tidak lama kemudian, jerawat saya muncul lagi. mungkin anda juga sedang mengalami masalah ini.

Nah pada kesempatapn kali ini, kita akan berbagi solusi bagaimana cara menghilangkan jerawat yang sangat membandel ini. Sebelum kita memasuki topik inti nya, mari kita cari tahu dulu bagaimana sih jerawat ini terbentuk. Salah satu penyebab utama kenapa jerawat muncul pada wajah anda atau pada punggung anda adalah karena penumpukan bakteri atau jamur atau yang biasa disebut Kandida yang berada pada usus atau pencernaan. Nah jadi ada beberapa faktor yang bisa menimbulkan bakteri atau jamur pada pencernaan ini ya. Nah kalo anda bertanya - tanya tentang kenapa jerawat anda nggak kunjung sembuh -sembuh, maka andaperlu memerhatikan masalah pencernaan anda juga ya.

4 Cara yang Dijamin Paling Efektif  Untuk Menghilangkan Jerawat

Untuk faktor penyebab timbulnya bakteri atau jamur pada usus anda adalah Antibiotik, Pil KB, Memasak air minum dari PDAM yang mana mengandung Klorin.  Nah mungkin secara tidak langsung, hal inilah yang bisa jadi kenapa jerawat anda muncul. Bukan berarti ketiga hal tersebut dikonsumsi, tetapi gunakanlah sesuai dengan kebutuhan anda ya.


Kembali ke topik utama kita, untuk 4 cara yang dijamin ampuh menghilangkan jerawat itu sebenernya sangat mudah lho, yuk disimak :

1. Menghindari 3 jenis makanan ini

Makanan apa saja yang perlu dihindari? nah yang pertama adalah makanan yang mengandung tinggi gula, hal ini karena makanan yang tinggi gula merupakan makanan bagi kandida atau bakteri dalam usus tadi ya. Selanjutnya adalah makanan yang mengandung tinggi gluten, karena jika anda mengonsumsi makanan yang mengandung gluten ini bisa mengakibatkan peradangan pada usus anda. kemudian yang ketiga adalah menghindari lemak yang terhidrogenasi, contohnya minyak goreng yang dipakai berulang kali. Oke Jadi solusi yang pertama ada tiga jenis makanan ya yang perlu dihindari, satu adalah makanan yang mengandung gula, kedua adalah makanan yang mengandung gluten, dan yang ketiga menghindari lemak yang terhidrogenasi.

2.  Menambahkan 3 jenis makanan ini ke menu anda

Setelah menghindari 3 jenis makanan tadi, maka selanjutnya anda harus menambahkan tiga jenis makanan ini. Untuk yang pertama adalah makanan yang berserat, yang mana berfungsi membunuh bakteri jahat.  Yang kedua adalah Protein,  yang berfungsi sebagai bahan baku Anti Bodi yang dapat meningkatkan sistem Imun pada tubuh anda. yang terkhir adalah makanan yang mengandung lemak baik,  contohnya Omega3  dari minyak ikan, atau minyak kelapa. 

3. Mengonsumsi suplemen yang dapat mengatasi jerawat anda

Suplemen yang dapat anda gunakan adalah :
- Suplemen yang mengandung Probiotik
- Suplemen yang mengandung Zinc
- Antioksidan untuk melawan radikal - radikal bebas

Jenis suplemen diatas memiliki perannya masing - masing, jadi usahakan untuk membeli suplemen yang mengandung ketiga hal diatas ya.

4. Menggunakan sabun pencuci wajah yang mengandung tea tree oil

Kenapa harus mengandung tea tree oil? karena jenis sabun ini mengandung minyak esensial yang dapat membunuh bakteri secara alami pada kulit wajah anda atau kulit puunggung anda. Tea tree oil ini memiliki aroma yang khas dan juga anda perlu menggunkannya secara teratur ya, jangan hari dipakai, terus besok nggak, kalo gini ya jadi nggk sembuh - sembuh kan. Apalagi kalo anda sudah capek - capek ikut tips ini, tapi masih melakukan hal yang dilarang diatas, jadinya sia - sia kan. Oke demikianlah tips dari kami yang dijamin sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat anda. Jika anda menyukai artikel ini, jangan lupa untuk di Share ke temen - temen ya, Thankyou and Keep Healthy !

0 Response to "4 Cara yang Dijamin Paling Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel